Virtual Office merupakan sewa kantor virtual yang berlokasi di area perkantoran. Virtual Office ini disebut juga sebagai kantor non-fisik yang bisa digunakan sebagai alamat bisnis resmi. Pada Virtual Office ini memberikan fasilitas-fasilitas seperti kantor pada umumnya, misalnya mail handling, call answering, decided phone number, virtual receptionist hingga penggunaan meeting room yang tersedia disini dan masih banyak hal lainnya yang bisa diperoleh ketika menggunakan Virtual Office ini. Virtual Office ini sebuah “ruang kerja” yang berada atau berlokasi di dunia virtual atau dunia maya yang menjadi tempat bagi seseorang untuk bekerja atau menyelesaikan pekerjaan profesional bisnis/organisasi ataupun pribadi tanpa harus memiliki kantor fisik sungguhan. Dengan menggunakan Virtual Office, saat ini dibutuhkan oleh beberapa perusahaan atau pembisnis dalam membantu untuk mencari cara agar pengeluaran menyewa tempat kerja yang lebih simple dan efisien dengan harga yang sesuai.Maka dari itu, saat ini sangat dibutuhkan sekali bagi perusahaan untuk menggunakan Virtual Office dengan meminimalisir dana operasional atau biaya sewa kantor hingga memiliki tim yang membantu bekerja secara jarak jauh. Dengan operational cost, memungkinkan para pembisnis untuk menghemat biaya untuk menyewa perkantoran. Selain itu juga, dengan Virtual Office, bisa membantu bisnis tersebut memiliki alamat perusahaan legal.
Keuntungan Menggunakan Virtual Office
Pricelist Virtual Office:
Paket Economic Rp.1.800.000
Fasilitas:
✔️ Alamat kantor
✔️ Dokumen handling
✔️ Free notification by WA / SMS / Email
✔️ Bisa PKP
Paket Business Rp.2.750.000
Fasilitas:
✔️ Alamat kantor
✔️ Dokumen handling
✔️ Free notification by WA / SMS /Email
✔️ Line telpon bersama
✔️ Free Rekening Perusahaan
✔️ Bisa PKP
Paket Executive Rp.3.800.000
Fasilitas:
✔️ Alamat kantor
✔️ Dokumen handling
✔️ Free notification by WA / SMS / Email
✔️ Line telpon bersama
✔️ Meeting room 6 jam /month
✔️ Co working space 2 hari/month
✔️ Free Rekening Perusahaan
✔️ Bisa PKP
Apa saja Syarat Virtual Office?
✔️AKTA
✔️ SK PT
✔️ KTP Direktur
✔️ NPWP PT
✔️ Email dan No. Telp Direktur (Untuk Surat Menyurat)
Service Office merupakan kantor yang diatur dengan fasilitas kantor pada umumnya oleh Service Office/Penyedia Kantor yang menyewakan kantor ke perusahaan lain. Konsep service office ini sangat cocok bagi pengusaha. konsultan hingga UKM karena budget yang rendah dan memiliki area kerja yang fleksibel dan kolaboratif dengan periode tertentu.
Kelebihan Service Office
Pricelist Service Office:
Serviced Office kapasitas 2pax
IDR 4.000.000 /bulan (ukuran 2 m² × 3 m²)
Min. Sewa per 3bln
Fasilitas :
✔️ Wifi
✔️ Layanan Telepon
✔️ Layanan Receptionist
✔️ Layanan Surat – Menyurat
✔️ Coffee / Tea / Water
✔️ Layanan Pantry
✔️ Cleaning Service
✔️ Electricty
✔️ Meeting room
Serviced Office with View kapasitas 2pax (ukuran 2 m² × 3 m²)
IDR 5.500.000 /bulan
Min. Sewa per 3bln
Fasilitas :
✔️ Wifi
✔️ Layanan Telepon
✔️ Layanan Receptionist
✔️ Layanan Surat – Menyurat
✔️ Coffee / Tea / Water
✔️ Layanan Pantry
✔️ Cleaning Service
✔️ Electricty
✔️ Meeting room
Serviced Office kapasitas 3pax
(ukuran 2 m² × 3,5 m²)
IDR 6.000.000 /bulan
Min. Sewa per 3bln
Fasilitas :
✔️ Wifi
✔️ Layanan Telepon
✔️ Layanan Receptionist
✔️ Layanan Surat – Menyurat
✔️ Coffee / Tea / Water
✔️ Layanan Pantry
✔️ Cleaning Service
✔️ Electricty
✔️ Meeting Room
Apa saja Syarat Service Office?
✔️AKTA
✔️ SK PT
✔️ KTP Direktur
✔️ NPWP PT
✔️ Email dan No. Telp Direktur (Untuk Surat Menyurat)
Coworking Space merupakan sebuah tempat yang disediakan khusus untuk perusahaan/kantor maupun individu yang bisa memiliki ruang kerja tanpa perlu memiliki gedung kantor sendiri. Pada coworking ini merupakan kondisi dimana karyawan dari perusahaan berbeda bekerja di tempat yang sama untuk meminimalisir biaya kantor dalam memanfaatkan fasilitas dan infrastruktur yang dibagi secara bersama-sama.
Kelebihan Coworking Space
Pricelist Coworking Space:
Coworking Space
IDR. 100.000/days
Fasilitas:
✔️ Wifi
✔️ Minum
✔️ Pantry
Aiwork Office Space merupakan penyedia layanan jasa legalitas badan usaha, konsultasi bisnis, konsultasi perpajakan, dan keuangan. Kami memberikan solusi untuk pengurusan legalitas pendirian badan usaha (PT, CV, dan Yayasan), juga menyediakan layanan penyewaan alamat domisili kantor (Virtual Office), Meeting Room, Working Space, dan juga Serviced Office.
PENDIRIAN IZIN PERUSAHAAN
VIRTUAL OFFICE
PERUBAHAN DATA PERUSAHAAN
MEETING ROOM
SERVICED OFFICE
Plaza Simatupang Lt. 6 Unit 3, Jl. TB Simatupang, Kav. IS No. 01, RT. 2/Rw. 17, Pd. Pinang, Kec. Kby. Lama, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, 12310
Konsultasi Gratis!