Virtual Office Jakarta Murah - Harga Sewa Virtual Office

Virtual Office merupakan sewa kantor virtual yang berlokasi di area perkantoran. Virtual Office ini disebut juga sebagai kantor non-fisik yang bisa digunakan sebagai alamat bisnis resmi.  Pada Virtual Office ini memberikan fasilitas-fasilitas seperti kantor pada umumnya, misalnya mail handling, call answering, decided phone number, virtual receptionist hingga penggunaan meeting room yang tersedia disini dan masih banyak hal lainnya yang bisa diperoleh ketika menggunakan Virtual Office ini. Virtual Office ini sebuah “ruang kerja” yang berada atau berlokasi di dunia virtual atau dunia maya yang menjadi tempat bagi seseorang untuk bekerja atau menyelesaikan pekerjaan profesional bisnis/organisasi ataupun pribadi tanpa harus memiliki kantor fisik sungguhan. Dengan menggunakan Virtual Office, saat ini dibutuhkan oleh beberapa perusahaan atau pembisnis dalam membantu untuk mencari cara agar pengeluaran menyewa tempat kerja yang lebih simple dan efisien dengan harga yang sesuai.Maka dari itu, saat ini sangat dibutuhkan sekali bagi perusahaan untuk menggunakan Virtual Office dengan meminimalisir dana operasional atau biaya sewa kantor hingga memiliki tim yang membantu bekerja secara jarak jauh. Dengan operational cost, memungkinkan para pembisnis untuk menghemat biaya untuk menyewa perkantoran. Selain itu juga, dengan Virtual Office, bisa membantu bisnis tersebut memiliki alamat perusahaan legal. 

Keuntungan Menggunakan Virtual Office

  • Menghemat Biaya Sewa: Salah satu keuntungan menggunakan Virtual Office akan meminimalisir biaya. Tentu saja, apabila ingin menyewa perkantoran memerlukan biaya yang sangat lebih. Dengan begitu, hal ini sangat dibutuhkan untuk mengalokasikan biaya untuk kebutuhan perusahaan, termasuk untuk menyewa Virtual Office. 
  • Meningkatkan Citra Perusahaan: Hal yang paling penting dengan menggunakan Virtual Office ini salah satunya sebagai sarana untuk membantu meningkatkan citra perusahaan, salah satunya memiliki lokasi kantor atau brand perusahaan yang ternama. 
  • Meminimalisir Waktu: Sangat tidak memungkinkan jika bekerja dengan lokasi dan jarak yang sangat jauh, belum lagi menghabiskan waktu yang lama untuk sampai di kantor. Dengan virtual office, semuanya bisa diselesaikan dengan waktu yang singkat termasuk pertemuan dengan rekan perusahaan atau klien.
  • Ekspansi Perusahaan yang Luas: Dengan menggunakan Virtual Office, bagi perusahaan yang masih dalam tahap pengembangan, hal ini bisa dimanfaatkan untuk perusahaan dalam menunjang pengembangan dan merancah ke pasar yang luas sehingga hal ini dapat membantu untuk meningkatkan pendapatan. 
  • Meminimalisir Biaya Fasilitas: Apabila kamu menggunakan Virtual Office, sangat membantu untuk meringankan biaya untuk fasilitas. Pada Virtual Office menyediakan banyak sekali layanan yang bisa didapatkan seperti kantor sungguhan.
  • Lokasi yang Legal: Walaupun Virtual Office tidak memiliki kantor fisik, namun sebenarnya dengan Virtual Office tetap memiliki alamat kantor yang resmi virtual strategis. Dengan begitu, hal ini juga akan meningkatkan citra dan nilai perusahaan bagi calon pelanggan sehingga bisa memberikan kredibilitas yang sangat tinggi untuk perusahaan tersebut. 
  • Mendapatkan Fasilitas Kantor: Layaknya kantor sungguhan, dengan menggunakan Virtual Office akan mendapatkan layanan dan fasilitas yang serupa seperti di perkantoran seperti misalnya adanya ruang meeting, nomor fax, receptionist, sambungan telepon 24 jam, ruang podcast atau live streaming, akses internet hingga minuman gratis sebagai kebutuhan kantor. 
  • Durasi Kontrak Flexibel: Pada Virtual Office ini memiliki durasi kontrak yang sangat flexibel dan jangka waktu pendek seperti 1 bulan, 3 bulan hingga 6 bulan. 
  • Layanan Virtual Efisien: Tak perlu khawatir lagi ketika memiliki pekerjaan yang banyak, pada Virtual Office ini dapat membantu perusahaan untuk mengatur dan menyelesaikan semua tugas dan pekerjaan. Dengan begitu, hal ini dapat membantumu untuk menyelesaikan semuanya. 

 

Pricelist Virtual Office:

Paket Economic Rp.1.800.000
Fasilitas:

✔️ Alamat kantor
✔️ Dokumen handling
✔️ Free notification by WA / SMS / Email
✔️ Bisa PKP

Paket Business Rp.2.750.000
Fasilitas:

✔️ Alamat kantor
✔️ Dokumen handling
✔️ Free notification by WA / SMS /Email
✔️ Line telpon bersama
✔️ Free Rekening Perusahaan
✔️ Bisa PKP

Paket Executive Rp.3.800.000
Fasilitas:

✔️ Alamat kantor
✔️ Dokumen handling
✔️ Free notification by WA / SMS / Email
✔️ Line telpon bersama
✔️ Meeting room 6 jam /month
✔️ Co working space 2 hari/month
✔️ Free Rekening Perusahaan
✔️ Bisa PKP

Apa saja Syarat Virtual Office? 

✔️AKTA
✔️ SK PT
✔️ KTP Direktur
✔️ NPWP PT
✔️ Email dan No. Telp Direktur (Untuk Surat Menyurat)

SERVICE OFFICE

Service Office merupakan kantor yang diatur dengan fasilitas kantor pada umumnya oleh Service Office/Penyedia Kantor yang menyewakan kantor ke perusahaan lain. Konsep service office ini sangat cocok bagi pengusaha. konsultan hingga UKM karena budget yang rendah dan memiliki area kerja yang fleksibel dan kolaboratif dengan periode tertentu. 

Kelebihan Service Office

  • Masa Berlaku Surat Keterangan Domisili Perusahaan (SKDP) Lebih Panjang: Dengan service office, masa berlaku SKDP mencapai hingga 5 tahun, pemilik bisnis tidak perlu mengurus perizinan setiap tahun. 
  • Biaya Operasional Lebih Murah: Service office telah menyediakan fasilitas lengkap termasuk layanan jaringan dan receptionist dengan harga terjangkau dan selain itu juga, menyediakan ruangan sesuai dengan kapasitas perusahaan. 
  • Bidang Usaha Lebih Luas: Apabila menggunakan service office, sebagai pemilik perusahaan tak perlu mengkhawatirkan bidang usaha perusahaan karena perusahaan tersebut telah memiliki alamat domisili yang legal.
  • Menyediakan Layanan Tambahan: Menghadirkan layanan tambahan seperti misalnya ruangan meeting atau event space yang telah disediakan secara khusus untuk perusahaan, dan masih banyak layanan lainnya tergantung penyedia jasanya. 

Pricelist Service Office: 

Serviced Office kapasitas 2pax
IDR 4.000.000 /bulan (ukuran 2 m² × 3 m²)
Min. Sewa per 3bln
Fasilitas :

✔️ Wifi
✔️ Layanan Telepon
✔️ Layanan Receptionist
✔️ Layanan Surat – Menyurat
✔️ Coffee / Tea / Water
✔️ Layanan Pantry
✔️ Cleaning Service
✔️ Electricty
✔️ Meeting room

Serviced Office with View kapasitas 2pax (ukuran 2 m² × 3 m²)
IDR 5.500.000 /bulan
Min. Sewa per 3bln
Fasilitas :

✔️ Wifi
✔️ Layanan Telepon
✔️ Layanan Receptionist
✔️ Layanan Surat – Menyurat
✔️ Coffee / Tea / Water
✔️ Layanan Pantry
✔️ Cleaning Service
✔️ Electricty
✔️ Meeting room

 

Serviced Office kapasitas 3pax
(ukuran 2 m² × 3,5 m²)
IDR 6.000.000 /bulan 
Min. Sewa per 3bln
Fasilitas :

✔️ Wifi
✔️ Layanan Telepon
✔️ Layanan Receptionist
✔️ Layanan Surat – Menyurat
✔️ Coffee / Tea / Water
✔️ Layanan Pantry
✔️ Cleaning Service
✔️ Electricty 
✔️ Meeting Room

Apa saja Syarat Service Office?

✔️AKTA
✔️ SK PT
✔️ KTP Direktur
✔️ NPWP PT
✔️ Email dan No. Telp Direktur (Untuk Surat Menyurat) 

COWORKING SPACE

Coworking Space merupakan sebuah tempat yang disediakan khusus untuk perusahaan/kantor maupun individu yang bisa memiliki ruang kerja tanpa perlu memiliki gedung kantor sendiri. Pada coworking ini merupakan kondisi dimana karyawan dari perusahaan berbeda bekerja di tempat yang sama untuk meminimalisir biaya kantor dalam memanfaatkan fasilitas dan infrastruktur yang dibagi secara bersama-sama. 

Kelebihan Coworking Space

  • Fleksibilitas: Dengan fleksibilitas ini lah yang bisa membantumu untuk mengerjakan semua pekerjaan kantor dan membantumu untuk lebih fokus dengan bekerja diruangan manapun yang tersedia disana. 
  • Biaya Terjangkau: Biaya sewa Coworking Space lebih murah dibandingkan dengan membangun kantor sendiri yang perlu membutuhkan biaya banyak untuk memenuhi fasilitas ruangan kantor di Perusahaan. Bisa juga mengumpulkan biaya bersama-sama untuk menyewa Coworking Space untuk meminimalisir biaya. 
  • Membangun Relasi & Berbagi Pengetahuan: Dengan menggunakan Coworking Space, sebagai sebuah tempat untuk berkumpul sehingga bisa membentuk networking baru dengan karyawan lain. Dengan networking yang terjalin bisa menumbuhkan ide atau gagasan bagi setiap individunya seperti berdiskusi sehingga menciptakan peluang bisnis baru. 
  • Meningkatkan Produktivitas: Coworking Space bisa membantu membangun dan meningkatkan produktivitas karena disini bisa mendapatkan komunitas baru atau juga bisa berpindah tempat supaya tidak bosan ketika bekerja sehingga hal ini juga bisa membuat karyawan lebih semangat dalam bekerja. 
  • Fasilitas Lengkap & Nyaman: Coworking Space ini memiliki fasilitas serupa seperti di kantor serta bisa membuat karyawan lebih kondusif dan lebih fokus dalam bekerja. Coworking Space juga menyediakan WiFi gratis, kenyamanan ruangan, desain interior menarik, menyediakan stop kontak, AC, area kantin hingga menyediakan makanan atau minuman untuk penggunanya.

Pricelist Coworking Space:
Coworking Space
IDR. 100.000/days
Fasilitas: 

✔️ Wifi 
✔️ Minum 
✔️ Pantry

Scroll to Top